Jumat, 20 Mei 2011

Renovasi

 Jambore Nasional (Jamnas) IX tahun 2011 akan digelar pada 2 Juli-9 Juli 2011 mendatang di Kawasan Danau Teluk Gelam Kabupaten OKI.

Panitia pelaksana Jambore Nasional 2011 saat ini sudah memulai pekerjaan teknis, salah satunya membenahi lokasi perkemahan utama di Danau Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Nah Sejumlah pekerjaan fisik yang menjadi prioritas panitia, yakni pemasangan mesin pengolah air bersih serta memetakan instalasi jaringan ke bumi perkemahan, pemasangan lampu listrik dan travo berkapasitas 120 kilovolt, serta membangun gedung pameran.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari beberapa sumber :
Berdasarkan rapat membahas Jamnas IX di Graha Bina Praja Provinsi Sumsel pada hari Selasa . Rapat diikuti Kwartir Daerah Gerakan Pramuka se Sumsel, dan juga dihadiri Kwartir Nasional dan panitia besar dan lokal penyelanggaraan Jamnas IX 2011. ada usulan agar Jamnas IX dapat memecahkan Musium Rekor Indonesia (MURI), namun kategori pemecahan rekor masih akan dibahas lebih lanjut namun salah satu alternatifnya adalah membuat tunas kelapa terbesar di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar